Kaos A+ Indonesia by MBLAQINDONESIA

Hi teman-teman semua, ini adalah pertama kalinya MBLAQINDONESIA membuat kaos untuk A+ Indonesia, diharapkan dengan adanya kaos ini kita bisa lebih kompak sebagai A+ di Indonesia.
Kaos ini juga bisa dipake buat konser nanti loh tanggal 30 πŸ™‚ (yang gak ikutan nonton konser juga bisa beli kok)
ps: nanti kaos ini bakal kita kasih ke MBLAQ sebagai hadiah tambahan, seru kan tuh punya kaos yg sama kayak MBLAQ πŸ™‚

DESIGN:
=========CLOSED=========
kenapa gak ada embel2 kata2 MBLAQ?
-> karena ini kaos A+ Indonesia, bukan kaos MBLAQ. kita ingin menunjukan kalau A+ di Indonesia itu ada komunitasnya tersendiri πŸ™‚

kenapa warnanya coklat? gak ada warna lain?
-> warna fandomnya MBLAQ kan PEARL CHOCOLATE, maka dari itu kita pilih warna coklat.

SPESIFIKASI:
Baju : Katun combed 20s – Coklat – unisex (cewe & cowo bisa pake)
Sablonan : Gold

UKURAN: (harap diukur ya kalian cocoknya yg mana, karena kita gak terima complain baju kekecilan/kegedean)
ukuran = lebar baju x panjang baju (dalam CM)
S = 44 x 64
M = 48 x66
L = 52 x 68
XL = 56 x 70
XXL = 60 x 72
XXXL = 64 x 76

HARGA:
Rp 75.000 (belum sama Ongkos kirim dari Bekasi ke Rumah kalian)
** Untuk kaos ukuran XXL & XXXL dikenakan biaya tambahan Rp 5.000 per kaosnya.

CARA PENDISTRIBUSIAN KAOS:
1. Di ambil di MEIS , 30 JUNI 2012 , pagi/siang hari sebelum konser. (meeting point akan di umumkan nanti)
*** Jika ingin mengambil di MEIS, kalian gak usah bayar ongkos kirim

2. Dikirim kerumah kalian masing-masing. KAOS DIKIRIM SETELAH TANGGAL 30 JUNI.
*** Kalian diharuskan bayar Ongkos Kirim ke rumah kalian.
Jadi kalau mau pake kaosnya di konser BLAQ% Tour Jakarta, kalian pilih opsi nomor 1 ya.

JENIS PEMBAYARAN:
1. Langsung bayar ke rekening dibawah ini sesuai dengan opsi yang kalian pilih.
misal :
a. Mau beli 2 kaos ukuran M dikirim ke Bandung. maka kalian transfer :
–> Harga Kaos + Ongkos kirim (list ongkos kirim bisa di cek dibawah).
b. Mau beli 2 kaos ukuran S & L diambil pas di MEIS. makan kalian transfer :
–> Harga kaos aja tanpa ongkos kirim.

2. Bayar di Gathering. Buat kalian yang ikutan gathering MBLAQINDONESIA tanggal 10juni 2012, bisa bayar langsung di tempat gathering.

CARA PEMBAYARAN ( khusus untuk transfer):
1. Transfer ke salah satu nomor rekening dibawah ini (sesuai jumlah pemesanan)
*** MANDIRI
168.000.000.7532
a/n Dwi Novitawaty

*** BCA
5270963716
a/n Andheisza Asrialdi

2. Setelah Transfer, kirim email ke project.mblaqindonesia@yahoo.com dengan subject “Kaos A+ Indonesia” ATAU sms ke nomor 021-94650358 (SMS hanya untuk konfirmasi saja. bukan untuk bertanya2)
dengan format email / SMS (nanti kita bakal bales kalau transferan kalian udah kita cek & benar adanya)

NAMA PEMESAN :
JUMLAH KAOS :
UKURAN :
JUMLAH TRANSFER :
HARI/TANGGAL TRANSFER :
TRANSFER KE REKENING BCA/MANDIRI :
TRANSFER DARI REKENING ATAS NAMA :
ALAMAT LENGKAP (bagi yg dikirim ke rumah) :

DEADLINE PEMBAYARAN & KONFIRMASI : MINGGU, 10 JUNI 2012 JAM 23.59 WIB.

Daftar harga ongkos kirim (dari bekasi), yang kotanya gak ada dibawah ini, harap nanya ke kita ya. πŸ™‚
BEKASI (kota) – 5.500
BEKASI (kabupaten) – 6.500
JAKARTA – 7.000
BOGOR (kota) – 7.500
BOGOR (Kabupaten) – 8.500
TANGGERANG (kota) – 7.500
TANGGERANG (kabupaten) – 8.250
DEPOK – 7.500
BANDUNG (kota) – 9.500
BANDUNG (kabupaten) – 10.500
PONTIANAK – 19.000
SAMARINDA – 27.000
PALANGKARAYA – 18.500
BUKIT TINGGI – 21.500
PADANG – 20.000
MANADO – 31.000
PEKANBARU – 17.500
BALIKPAPAN – 21.500
DUMAI – 21.000
MAKASSAR – 22.000
INDRAMAYU – 12.000
JAMBI – 17.500
CILEGON – 10.500
LAMPUNG – 17.300
SOLO – 13.000
PURWOREJO – 19.200
LAMONGAN – 17.500
SURABAYA – 13.500
SIDOARJO – 16.500
NUSA DUA – 17.000
DESNPASAR – 16.000
MALANG – 15.500
SLEMAN – 17.000
KENDARI – 29.500
SURAKARTA – 20.500
YOGYAKARTA – 12.000
PALEMBANG – 16.000
SEMARANG – 12.000

yang mau tanya-tanya bisa tanya disini.

warm regards,
MBLAQINDONESIA Team.

Advertisements

About MBLAQINDONESIA

we are the fansite board for Indonesian A .

20 comments

  1. dee

    min, kira2 kalo dikirim ke rumah itu yang setelah tanggal 30 juni, tanggal pengirimannya udah fix kah tanggal berapanya min? apa mungkin tanggal 1 juli udah langsung dikirim? makasi ya mimin πŸ™‚

  2. dee

    wahh iyaiya. makasi banyak mimin cantiik πŸ˜€

  3. Sarr

    min maap aku aga kurang ngerti :\ jadi kalo mau beli kaos ini tuh udh langsung transfer aja gitu, gapake sms ato email dulu? sms ato emailnya buat konfirmasi setelah bayar aja gitu ya?

  4. Eva

    Min, kalo mau beli kaos A+ dan ikut donasi transfer nya digabung bisa kan ? trus konfirmasinya gimana?

  5. udah transfer… udah imel… see you at MEIS ya min…. :3

  6. lisa rosmita

    min mw tnya klo t-shirt dkrim k’rumah brpa ongkir k’balaraja ?

  7. NurulChasanah

    mimin aku mau ikut project banner sm kaos, tapi aku belum bisa transfer hari ini.. aku sekarang masih disekolah. boleh transfer hari senin gak min ??
    tolong, aku mau ikut project ini buat nonton konser nanti :))

  8. Ben

    min bekasinya daerah mana min??
    sama kemang pratama / MM deket ga min??

  9. pinkyy

    min mksudnya project banner apa yah ? ?

  10. septicumi

    halo admin nya MBLAQ Indonesia, kaos nya masih bisa dipesan ga sekarang?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: