Mekanisme pengundian Hi-5 dengan MBLAQ

Mekanisme Pengundian Hi-5 dengan MBLAQ di Jakarta


Dari TIKET konser BLAQ% Ver :
* Akan ada 3 periode pengumuman,

Periode 1.
Rabu, 13 Juni 2012.

Periode 2.
Rabu, 20 Juni 2012.

Periode 3.
Senin, 25 Juni 2012.

* Setiap pembelian tiket BLAQ% Tour Indonesia berarti mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian HI5 bersama MBLAQ.
* Tiket yang tidak berhasil dimenangkan pada saat periode tersebut, tetap akan di ikut sertakan pada periode selanjutnya.
* Tiket yang dibeli sejak tanggal 14 April akan terus diikutsertakan mengikuti kesempatan Hi 5 hingga akhir periode
* Semakin cepat anda membeli, semakin banyak kesempatan anda untuk dapat memenangkan HI5 bersama MBLAQ
* Untuk pengundian dari Tiket, nama-nama yang diundi adalah nama-nama yang masuk ke sistem pendataan saat pembelian tiket konser. Jadi, Nama itu yang akan mewakili tiket-tiket yang dibeli.
misal : Seungho beli 3 tiket atas nama Seungho,artinya Seungho yang akan mewakili tiket-tiket yang dia beli untuk undian Hi5. Soal siapa yang nantinya akan ikutan Hi-5 (kalau menang) diserahkan kepada kalian.

Seluruh detail informasi terkait MBLAQ Tour di Indonesia termasuk nama-nama pemenang Hi-5 dari TIKET akan di umumkan di fanpage facebook (Sedang masa proses pembuatan, akan diumumkan segera)

Mekanisme Penukaran Hadiah Hi5
* Bagi para pemenang Hi5, voucher Hi5 dapat diambil di outlet Rajakarcis pada tanggal 28 Juni
* Pemenang Hi 5 wajib menunjukkan voucher pembelian MBLAQ beserta ID / KTP ASLI
* Hi5 akan dilaksanakan di MEIS, pada 29 Juni 2012 (Jam menyusul)

Good Luck, A+. πŸ™‚

——

Mecanism of Hi-5 Lucky Draw Event Β in Jakarta

 

Lucky Draw from The Blaq% Tour Ticket

*Β Lucky Draw Raffle Winners will be announced three times

1st Period

Wed, June 13

2nd Period

Wed, June 20

3rd Period

Mon, June 25

Note :

* Every Blaq% Tour Ticket will get a chance to win the lottery of High Five Event
* Tickets which not successful won, will be included in the next period.
* Tickets purchased since April 14, will be included in all three periods.
* The sooner you buy, the bigger chancesyou can get to win the High Five event.
* Ticket will be raffled according to the name of ticket purchaser. in example, you bought 3 ticket for yourself and your friends, so u will get the High five tickets, but you can give the ticket to everyone you want.
All the details related to MBLAQ Tour in Indonesia including the names of the winners of the TICKET Hi-5 will be announced on facebook fanpage (While the process of manufacture, to be announced later)

Gift Exchange Mechanism Hi5
* For the winners Hi5, Hi5 voucher can be taken at the outlet Rajakarcis on June 28
* Winners of Hi-5 event have to show identity card (original)
* Hi5 will be held in Meis, on June 29, 2012 (time tba)

Good Luck, A +. πŸ™‚

Advertisements

About MBLAQINDONESIA

we are the fansite board for Indonesian A .

21 comments

  1. dwi

    Terima kasih yah Min udah di share.
    Mudah-mudahan aku salah satu yang beruntung juga ><

  2. boleh tanya? masih agak gak paham nih T^T
    misal yah qeirin beli 3 tiket -> *tiba2 dan alhamdulillah nama qeirin ada di daftar* (AMIN Ya ALLAH) -> trs qeirin ambil 3 undian H5 -> ini undian lgsg H5 apa masih d undi lagi??
    maaf merepotkan T^T

  3. chinomaru

    hi5 tgl 29 nya? yah klo kebetulan pas dapet dr luar kota n brgkt jkt br 30 pagi sama aja menyia2kan hadiah donk T^T

  4. karinka giusti

    ini lebih deg2an dr menunggu pengumuman kelulusan -___-

  5. Srii Hidayantii

    min ini dari pembelian tiket konser aja ya mekanismenya bukan dari pembelian albumnya

    • dari pembelian album kan udah dijelasin di atas. diundi tanggal 15. gak perlu lagi dijelasin dr album kan udah lewat masa pembelian album yg dpt kesempatan Hi-5nya

  6. nda

    admin mw tanya kalo misal nama aku salah satu yg bisa hi-5 (amin) bisa ambil voucernya malem ga min? soalnya aku kerja..

    • soal itu nanto kita tunggu kejelasan dr promotor ya. kan belum di umimin jam berapa aja diambil vouchernya πŸ™‚

      • nda

        di tunggu informasinya ya min, kalo bisa tuker voucernya pas tanggal 29 nya soalnya kalo tuker tgl 28 plg kerja jm 5 sore psti macet *curhat πŸ˜€

  7. annisa

    Min, kalo misalnya beli 3 tiket, periode pertama, namanya keluar 1x. Kan berarti aku msh punya 2 undian, 2 undian itu bakalan tetep diundi sampai periode akhir kan? Ada kemungkinan nama tadi muncul lagi?

  8. pinkyy

    min aq mau tnya donk soal yg pake baju coklat bakal d ksih free banner bner ga yah ? cara dapetnya nnti gmana ? dibagi pas antri ato gmna ? gomawo minn ^^

  9. Vanes

    penukaran vocher hi5ny bole di wakilin ga?jdi yg ngambilin vocherny bukan yg tertera di vocher pembelian tiket~ bole ga? O-o

  10. Shin Eun Yoo

    jam berapa konsernya???????

  11. Shin Eun Yoo

    tolongnya di percepat!!!! penting !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: