Mau dapet Album MBLAQ secara GRATIS?? {update pemenang}

– CLOSED –

Pemenangnya adalaaahhh…….. ke3 nama yang dikotakin merah ini. selamat masing2 dr kalian dapet 1 album BLAQ%ver ^^
kami akan menghubungi langsung para pemenang via email.

===========================================
A+! Mau dapet ALBUM CD MBLAQ secara gratis?? Kita ada 3 album (3 album MBLAQ asli,bukan palsu!) untuk kalian yang ikutan project ini.

Project apa sih???
Kenal RAIN dong pastinya? Rain, yang sering dipanggil “Papa Rain” sama A+ itu loh. yang jadi mentornya MBLAQ. Kali ini CELESTIAL MOVIE (salah satu channel tv kabel yang sering ngadain film2 asia) mau nayangin KONSER ‘RAIN: THE BEST SHOW’ tanggal 23 September 2012 jam 08.00 WIB.

Apa hubungannya sama project berhadiah album MBLAQ???
Ada project #Tribute2Rain, caranya-> kirim foto diri & ucapan untuk Rain. dari semua foto yang masuk bakal disusun menjadi #FotoMosaikRain. Foto mosaik dan ucapannya bakal dikirim ke Rain dan media massa (masuk koran,website,dll loh!)

Caranya :
1. Kirim Foto kalian (foto narsis) + Ucapan buat Rain ke email project.mblaqindonesia@yahoo.com dengan subject : MBLAQ – Tribute2Rain.
ketentuan foto & ucapan :
* Foto gaboleh di edit ditambahin tulisan2, efek2,dll.
* Foto gaboleh burem,pecah.
* Foto gaboleh berukuran kurang dari 400kb. lebih boleh. ini biar foto berkualitas bagus. kan mau di cetak fotonya ntr ๐Ÿ™‚
* Foto harus berwarna, foto harus foto individu (gaboleh foto ber2,ber3,be4,ber5 dll)
* Foto harus menampilkan muka kalian secara jelas.
* Foto GAKBOLEH mengandung SARA. jangan kirim foto kamu lagi pake bikini yah >.< * Ucapan MAXIMAL 140 karakter (kayak maximal batas ngetweet) * Ucapan HARUS berbahasa inggris * Ucapan HARUS diakhiri dengan kata2 โ€œโ€ฆโ€ฆuntil then, weโ€™ll watch Rain: The Best Show on Celestial Moviesโ€ (ucapan ini udah termasuk kedalam 140karakter maximal ya) –> contoh ucapan : “Rain, i always waiting for you, until then,weโ€™ll watch Rain: The Best Show on Celestial Moviesโ€.
* Ucapan diketik ajah di email yang kamu kirim ke kita.
* 1 kali aja kirim emailnya, gak perlu kirim berkali2 dengan ucapan/foto yang sama/berbeda. 1 kali aja. kalau lebih dari itu, email kalian tidak kami ikutsertakan dalam pengundian. ๐Ÿ™‚

2. Project ini akan di tutup tanggal 10 Sept.
3. Akan dipilih 3 orang secara acak buat ngedapetin ALBUM MBLAQ (Albumnya yg mana akan diberitahu kedepannya)
4. Foto & Ucapan yang tidak sesuai dengan tata cara gak bakal di ikutsertakan pas ntr fotonya dicetak,dibikin mozaik,dikirim ke korea ke tangannya Rain. so, pastiin email beserta isinya sudah benar ya.
5. Semua Email yang masuk akan dibalas dalam jangka waktu 1×24 jam. buat mengkonfirmasi kalau email & foto kalian sudah kami terima.
6. Jangan lupa buat ngeLIKE fanpage “Jagoan Film Asia” di Facebook ^____^

Kapan lagi dapet kesempatan buat menangin ALBUM MBLAQ secara GRATIISSS???? 3 loh kita ada 3 album ^___^
ada pertanyaan? silahkan ngekomen di post ini yah. jangan di twitter.

ditunggu emailnya..

MBLAQINDONESIA TEAM.

Advertisements

About MBLAQINDONESIA

we are the fansite board for Indonesian A .

35 comments

  1. Nade

    Foto nya itu foto sendiri aja? Gapake kertas bertuliskan tentang Rain, dll? Cuma muka saja kah?

  2. min , aku udh ikutan tribute2rain langsung ke RAININDONESIA kmarin , yg ini blh ikutan lagi ga min ?

  3. mireumir

    Min, ini projectnya ditutup sampai kapan ya?

  4. aq ikutan ah!!
    Siapa tahu menang

  5. nevwoo

    boleh ngirim berulang kali dengan email yang sama kan?

  6. Talita

    ikuuutaaaannn.. siapa tau bisa mejeng di foto mozaiknya Papa Rain :p
    oia min, kita kirim email nya disertai data diri ga (nama lengkap, akun twitter/ FB)?

  7. G.O's buin~

    done! >.<

  8. wah kapan lg gratisan hhahhah kalooooooo dapetnya ‘blaq style’ huuuuuuuuuuu~ asik bangeeeeeeeeeeeet >/////< akyu ikutan aaaaaaaah~

  9. Nurul

    kalo fotonya ber 2,,tp qt crop min jd sendiri boleh g..???tp g ditambah2in tulisan atau efek koq…

  10. RANA_RAIN

    MIN.. boleh kan qta foto bwa tulisan bwt rain gtu,,pke kertas,,?

  11. nanya min,,berarti ucapannya itu ditulis di email yaw,,???

  12. di poin 5, kalau gak dibalas emailnya, gak masuk atau gmana?

  13. done min ๐Ÿ˜€ wish me luck and win ‘-‘)9

  14. inesz

    min terus pengumuman pemenang yg via email di umumin tgl berapa?

  15. kalau tidak ada blasan dalam 1×24 jam, apa berarti tidak memenuhi syarat?

  16. min .. kok aku belum dapet balesan emailnya ya ?? apa aku kirim ulang lagi min ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: